agung - prita

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, February 2, 2011

Love my Best PC2 :)

liburan kuliah itu bener-bener bikin bosen yaaaa? -_- (maklum masi MaBa)
kebiasaan kalo di SMP atau SMA kan libur paling sebulan itu udah paling lama, nah kalo kuliah ini libur bisa sampe 2 bulan looo :o
bosen dirumah soalnya papa mama saya pada sibuk kerja dan kakak saya satu-satunya sedang KKN di Bojonegoro, jadilah saya gulung-gulung sendiri dirumah :p
karena gak tau mau ngapain,jadinya saya ngajakin temen-temen SMA saya dan temen-temen SMP saya untuk kumpul-kumpul :D
hari pertama saya kumpul bersama temen SMA saya,

Tunjungan Plaza,
01022011
11.00 a.m


berangkat dari rumah udah feeling gak enak aja nih,soalnya kok rasa-r
asanya cuaca tidak bersahabat -_-"
sampe di Tunjungan Plaza (TP) langsung ke FoodCourt, kok disitu saya cuma liat si octa sama di rosita yaaa? --"
akhirnya octa bilang kalo yang laen lagi make up di kamar mandi.. "Allaaahuakbar" jeritan spontan dari saya :p
sudah selesai shock-shockan,akhirnya lanjut ke Mfoto (nama salah satu studio foto di Surabaya)
jepretan pertama segeeer semua mukanya :D
jepretan kedua masi segeeer :D
...
jepretan ke 6 uda mulai lusuh mukanya --"
...
jepretan ke 12 MATI GAYA! :o
...
jepretan ke 18 sudah amat sangat mati gaya (nah lo?)
bener-bener gak bayangin kalo jadi model (kejauhan kayaknya bayanginnya :p), harus pose beru
lang kali gitu apa gak capek ya?
apa gak bingung harus gaya kayak gimana lagi tuh? :o

baris depan dari kiri: echa,octa,me
baris belakang dari kiri : dhinda,rosita,mega,firoh, gaby

bersambung ke postingan berikutnya yaaaa :D
enjoy!! ;)


No comments:

Post a Comment