agung - prita

Daisypath Anniversary tickers

Monday, January 31, 2011

short vacation :D

23 Januari 2011
08.30

critanya si kakak saya ini kan mau KKN, dia minta di temenin liburan ke malang bersama si pacar :D dan berhubung saya malas jadi obat nyamuk, jadinya kita pergi sekeluarga + si mas ini (sebut saja Aditya)

first destination : Batu Secret Zoo

kebun binatang yg baru dibangun..binatang yg ada disini jg langka2 :D
gak kyk yg ada di kebun binatang biasanya, ato kyk di taman safari gt..
tempatnya juga gak bau :)
tapi jalan kakinya lumayan jauuuuuh looo -_____-
apalagi kesana pas siang-siang, bukan waktu yang bagus rasanya :D
sdkt foto waktu di Batu Secret Zoo ;) cekidot





second destination : Museum Satwa

pertama masuk, kirain cuma kecil gitu museumnya.. eeeehhh ternyata gede juga :D
hhehehe..
ada kerangka dinosaurus juga looooo..kereenn pokoknya..


yang paling saya suka dari museum satwa ini dibagian kupu-kupunya :D
ternyata banyak banget macem-macem kupu-kupu..berbagai warna juga looo :o
ini nih sebagian kecil dari macem-macem kupu-kupunya :)



last destination : Batu Night Spectacular (BNS)

baru sampe di BNS, kita semua langsung makan bakso :D maklum dingin banget,jadi cari yang anget-anget..
hhehehe..
baru 5menit makan,eeehh ujaaan dereees banget -_-"
jadinya berteduh dulu deh..
saya sama papa saya basah kuyup gara-gaa ujan angin :o
setelah agak reda ujannya,kita nekat masuk padahal wahananya enggak ada yang dinyalain..
paling yng dinyalai cuma yang indoor aja.. sudah beli tiketnya,masuk ke dalam BNS deh..
baru jalan sebentaar,ujaaan lagi :(
sepertinya memang tidak jodoh hari itu dengan BNS :(
tapi demi menyenangkan hati si kakak dan si pacar, gapapa deh ujan-ujan dikit :p
sebenernya juga tujuan saya cuma ke taman lampion aja :D
tapi berhubung cuaca tidak bersahabat jadinya gak bisa foto-foto banyak deh :(

lumayan bisa naik-naik disalah satu lampion :D

No comments:

Post a Comment