agung - prita

Daisypath Anniversary tickers

Friday, April 30, 2010

thx for my beloved pc2 :D

05041992 - 05042010
heheeei saya uda 18 tahun looo :D
hhahaha...
btw,seharusnya tanggal 5 kemarin saya bahagia karena umur saya bertambah 1 tahun :D
tapi ternyata gak selalu sesuai harapan :) makanya saya bilang "seharusnya"..
ya ya --a beberapa jam sblm tgl 5 ada yg sudah membuat mood saya berantakan...
mau bilang :

"makasi yaa kadonya..kamu bikin aku jadi bener2 gak tau harus ngapain"
hari yang harusnya saya bahagia dan bersenang-senang,diancurin gitu aja ma dia --"
aah yasudahlah :)saya yakin pasti ada yang ngebales perbuatan dia koq :)
oiaaaaa,saya mau bilang makasi buanyaaak buat teman-teman saya :D
mereka baek banget loooo mau ngasi saya kado :D
hhahahaha..mereka inget aja gitu saya suka doraemon dan akan selalu suka doraemon :p

No comments:

Post a Comment