agung - prita

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, April 15, 2010

040410 :)

backsound : tangga - cinta begini


Ketika aku tak tahu kemana kaki ini harus melangkah,

Aku melihat seberkas cahaya kebahagiaan terpancar dari suatu sudut.

Ya! Aku menemukan cahayaku..

tapi cahaya itu tidak sendiri...

dia menyala bersama satu cahaya lain..

cahaya yang lebih terang..

namun aku tidak peduli pada saat itu karena aku butuh penerangan untuk menerangi jalanku..

aku mengambil satu dari dua cahaya itu..

membawanya menyusuri jalan kegelapan..

hingga pada saatnya cahayaku meredup..

karena ternyata dia tidak bisa menyala sendiri..

dia membutuhkan cahaya yang satunya..

akupun mengembalikan cahaya itu pada tempatnya..

melihatnya bersinar dengan terang karena satu sama lain saling melengkapi..

aku merelakan cahayaku pergi dan akupun memilih menyusuri jalan itu sendiri tanpa penerangan darinya :)





No comments:

Post a Comment