agung - prita

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 29, 2010

our vacation :D

2 hari kemaren saya dan PC2 berlibur di pulau seberang (baca : Madura) hheheheh...
rencana awal sih cuma mau nginep dirumah octa aja tapi terus ada yang bilang pengen ke luar kota.. Jadilah enggak keluar kota tambah keluar pulau :D
berangkat dari rumah dhinda sekitar jam 11an...kita pake jalur darat aja lebih cepet kayaknya :D
menyusuri jembatan Suramadu yang lumayan panjang menurut saya..
sepanjang perjalanan kita nyanyi2 gak jelas pokoknya, menghilangkan rasa bosan yang melanda..hhahaha
akhirnya sampe juga di pulau seberang..oiya, disana kita nginep dirumah eyangnya dhinda..enak ada restonya gitu :D


this is dhinda's family resto

kegiatan malam haripun dimulai :D anak2 ngajakin maen UNO.. tp yang kalah harus mau kena tantangan.. aahh saya sih gak takut *ucapan di bibir dan di hati beda lo* hhahaha..
permainan pertama : lolos
permainan kedua : lolos
permainan ketiga : lolos
permainan keempat : Oh NO!! kena!!
berakhirlah keberuntungan saya -_-"dan tantangannya adalah saya disuruh sms mantan saya terus bilang "aku kangen kamu"
ooohhhh God!! mau gak mau tapi yang namanya permainan harus sportif -_-"
berat hati akhirnya saya sent sms itu..1 menit...2 menit....5 menit... hape saya melantunkan lagunya david guetta yang berarti ada sms masuk..
jeeedeeerrr..shocking purple..sms saya dibalas sama si mantan..
isi smsnya :
"sp ya??" = sms pertama
"mrs.ribet??" = sms kedua
"prita??" = sms ketiga
tapi dari semua sms itu gak ada yang saya bales koq :D
kan namanya juga cuma tantangan..gak perlu dibales donk :p
dan permainan berakhir setelah semua kebagian tantangan

second day

pagi-pagi abis semua mandi,kita rencana mau ke pantai..sebelum berangkat, saya sempet ngebuka fb..liat ada message di inbox.. *sapa nih yang nge-message*
eeehhh,,ternyata mantan saya loooo -_-"
ohhh Tuhan, dia geer rupanya..
jahat deh saya bikin anak orang geer..maaf loooo tapi itu kan cuma mainan :(
saya pikir, "enggak usah dibales deh, daripada ntar saya berantem sama ***** saya"
oiya, sebelum berangkat saya dan teman-teman saya yang sangat kompak foto-foto dulu :D


dari kiri atas : mega, gaby, rosita, dhinda, octa
dari kiri bawah : reisha, firoh dan saya


abis foto-foto kita capcus ke pantai..jalannya jauh banget loooo -_-"
pas uda nyampe, eh koq pantainya tidak sesuai harapan dan bayangan gitu :(
kecewaaa deh.. yaaaaaa akhirnya kita pulang lagi...
pulang dari pantai kita balik dulu kerumah, sholat dzuhur terus baru kita lanjut perjalanan pulang..
lewat Suramadu lagi..
dan Finally kita sampe di surabaya jam setengah 3
okeee.. I love this vacation...


next destination : BNS :D
sooo cekidot :p



No comments:

Post a Comment