agung - prita

Daisypath Anniversary tickers

Friday, March 26, 2010

menata ulang semuanya :)

backsound : you're my everything - glenn fredly


sedikit cerita setelah semua kejadian hari itu :)
aku terluka dengan semua sikapmu??
iya! memang aku terluka dan kecewa.. tapi aku bisa apa??

**
dia : "kamu masi marah sama aku?"
aku : "enggak koq. lagian gak ada mslh. ngpn hrs mrh. ya kan?"
dia : "iya sih"
aku : "yauda kan?"
dia : "tapi kamu beda. jadi cuek"
aku : "cuek?emang aku kayak gini kan?"
dia : "biasanya enggak gini tapi :( "

**
aku memutuskan untuk melupakan semua tentang hari itu.
aku memilih menata ulang kepingan hatiku yang pecah karenamu.
aku memilih memulai cerita baruku dengan DIA ..
seseorang yang menawarkan cintanya untukku :)
dan aku memilih untuk mencintai dia tanpa bayang2mu..


aku mencoba menyusun puzzleku sendiri :)

No comments:

Post a Comment