agung - prita

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, December 18, 2010

kesalahan berbuah kebingungan

jadi singkat ceritanya waktu hari rabo lalu, jurusan saya ada acara yang namanya akreditasi..semua mahasiswa wajib dateng jam 7 pagi, pake baju angkatan (tapi berhubunga angkatan saya belum punya baju angkatan,kita sepakat pake baju warna merah), bawa almamater (kata pak komting sih gitu), bawa pin angkatan juga.
jam setengah 7 berangkat dari rumah, nyampe kampus lah kok masi sepi -__-
ditunggu...5 menit....30 menit... 1,5 jam kemudian ada kakak angkatan bilang kalo acara diundur sampe jam 11..
masya Allaaah..tau gitukan saya bangun siang aja..
akhirnya saya dan ke 6 teman saya memilih mengunjungi perpustakaan kampus..rencananya mau nyari tugas,baru buka komputer eeehhh uda disuruh balik gara-gara acaranya mau mulai..
cepet-cepet balik, berhubung gak tau mesti masuk ke ruang mana,jadinya saya dan temen saya si Shandy nanya ke kakak angkatan..percapakan singkat :
saya dan shandy (SdS) : mas, ruang desgraf dimana ini??
mas X : kamu ikut desgraf? ini aja, kamu naik tangga ntr masuk diruangan nomer 1 ya?
SdS : ooh iya mas..makasi
----
langsung saya dan shandy naik menuju ruang yang dimaksud..
saya : ini langsung dibuka nih?
shandy : iyaa..tp koq sepi ya?
jegreekkk!! pintu dibuka dari dalem,ibu dosen : kalian angkatan 2010?mau ikt desgraf ya?
SdS : iya buukk .. (angguk-angguk kpala)
ibu dosen : yasudah,masuk sini aja..
----
sudah masuk didalem,saya duduk..nyalain komputer..
ibu dosen : jadi ini bahan buat UASnya blablabla.......
saya dan shandy langsung liat-liatan..
saya : loh shan,ini buat UAS kita?
shandy : bukan koq..
....ibu dosen : nah sekarang kuliah kita mulai
saya dan shandy (lagi) : loh kok kuliah????
---
jeng jeng..ternyata club hima yang seharusnya saya masuki udah diganti jadi kelas kuliah desain komunikasi visual -,-
jadilah saya dan shandy ikut kuliah buat smt 5..hebaat..
udah gitu kita juga disuruh bikin tugas dummy..s
emacam ngelayout halaman gitu..
ini hasil karya saya sama shandy :D


No comments:

Post a Comment