agung - prita

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, July 15, 2010

family trip part 1

ahiiii!!
saya baru balik nih dari family trip :D . gak jauh-jauh koq cuma ke jogja aja :)
kita berangkat hari kamis malem sekitar jam setengah 10 soalnya kata papa saya kalo berangkat jam segitu kemungkinan sampe di jogja pagi hari, jadi bisa jalan-jalan dulu sambil tunggu waktu check in ke hotel :D
Selama perjalanan saya gak brani tidur, takut papa gak ada yang nemenin. mama sama mbak saya uda lowbat kayaknya. jadi setengah-setengah ngantuk gitu. akhirnya mbak saya menyerah dan tertidur :D
sepanjang perjalanan koq rasanya bosen tak tertahankan gitu. jadinya saya nyanyi-nyanyi sambil itung-itung bikin mobil rame :D
setelah perjalanan jauuuuuuuuuhhhh..akhirnya sampe di jogja :D
ayeeeiiiiy!! tujuan pertama kita langsung mampir ke kraton. sampe dikraton, saya,mbak saya, dan papa saya turun.
kita penasaran sama beringin kembar.. itu mitosnya
konon, siapa aja yang bisa melewati dengan menutup matanya, lewat di tengah tengah dua buah pohon beringin di tengah alun alun kidul kraton yogyakarta, segala harapan bisa terkabul. mbak saya sih mau nyoba tapi berhubung disitu dijadiin tempat mangkalnya pak becak, jadinya niat diurungkan dan kita cuma foto-fotoan aja disana :D
abis puas foto-foto sama beringin, papa ngajakin masuk ke kraton. tapi kata pak penjaganya belum buka, baru dibuka sekitar jam 9.
abis dari kraton (crita disingkat, saya males nulisnya LOL) , berhubung masi tetep belom boleh check in, jadinya cuma naro mobil dihotel terus lanjut jalan kaki menyusuri malioboro dengan keadaan ngantuk,belom mandi, setengah pusing -,-
ooohhhh poor me..
kan jalan-jalannya sambil nawar sana sini, liat-liat, jadinya gak krasa uda jalan jauh banget..
ampuuuun deh waktu balik kerasa banget capeknya -___-"
kalo boleh milih nih,saya mau digendong aja.. ahahahaaha


to be continue :p

No comments:

Post a Comment